GOAT Lawan GOAT, Cristiano Ronaldo Balas Lionel Messi dengan 2 Gol di Stadion King Fahd

Cristiano Ronaldo rayakan gol bersama Riyadh All Star
Sumber :
  • Viva

JatimPSG vs Riyadh All Star sedang berlangsung pada laga uji coba di King Fahd Internasional Stadium, Jum’at dini hari WIB, 20 Januari 2023. Cristiano Ronaldo cukup memukau. Ia mampu menciptakan dua gol. Membalas satu gol Lionel Messi 

Blak-blakan, Shin Tae-yong Akui Indonesia U-23 Kesulitan Tatap Piala Asia U-23

Pada awal babak pertama, nampak PSG lebih unggul dari segi penguasaan bola. Mereka mampu mengotak-atik bola dengan mudah. Akan tetapi, Riyadh All Star mempunyai skuad  yang sangat hebat, yaitu Cristiano Ronaldo. Ia mampu membuktikan kepada penonton kualitas permainannya.

Pada babak pertama kedudukan skor imbang 2-2. Meski hanya laga uji coba, duel ini berlangsung panas. Sebab berhasil mempertemukan dua pemain bertitel  GOAT, yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

Hasil Uji Coba: Witan Cetak Gol, Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

PSG unggul satu gol melalui sepakan Lionel Messi melalui umpan trobosan dari Neymar Jr. Ronaldo juga melakukan perlawanan pada menit ke 7. Akan tetapi tendangan dari CR7 masih bisa digagalkan kiper PSG, Keylor Navas.

Selanjutnya, di menit 12 Ronaldo memberikan umpan pada Pity Martinez. Namun, tendangan Martinez dihalau Keylor Navas. 

Hari Ini Timnas Indonesia bakal Hadapi UEA, Rencana STY pun Matang

PSG kembali membobol gawang Riyadh di menit 25. Kali ini, gol dari Kylian Mbappe harus dianulir karena offside.

Ronaldo akhirnya membalas gol Messi di menit 39. Mantan pemain Manchester United ini membobol gawang PSG lewat titik penalti. Sebelumnya, dia terlibat bentrok dengan Keylor Navas di kotak terlarang.

Halaman Selanjutnya
img_title