Sindirian Menohok Anceloti kepada Cristiano Ronaldo

Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Viva

Jatim – Sindiran secara tidak langsung kepada Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Arab Saudi untuk bergabung dengan Al Nassr datang dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Layanan Kemudahaan Keimigrasian Calon Jemaah Haji Bakal Hadir di Solo dan Surabaya

Ancelotti menyebut, Pemain yang pernah membala Real Madrid kemudian berkarier di Arab Saudi bukanlah keputusan yang tepat dan menunjukkan kelas sang pemain. Sebab, pemain yang pernah membela Los Blancos adalah mereka yang terbaik di dunia. 

Pernyataan itu disampaikan Ancelotti menanggapi rumor tentang sejumlah pemainnya yang dikabarkan bakal mengikuti Ronaldo ke Al Nassr. Pemain-permain tersebut di antaranya adalah Karim Benzema dan Luka Modric.

Sosok Cristiano Jr, Putra Ronaldo yang Cetak 58 Gol dari 28 Pertandingan

"Saya pikir Benzema atau Modric tidak akan datang ke kantor saya, karena menurut saya mereka tidak membutuhkan nasihat saya," kata Ancelotti dikutip dari Viva.

"Legenda Madrid harus tetap di Madrid, dan pensiun di sini. Itulah yang saya pikirkan, dan kita berbicara tentang dua legenda," sambung Ancelotti.

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

Ronaldo saat ini masih belum mampu berkontribusi besar bagi Al Nassr. Dua pertandingan sudah ia jalani, namun gagal mencetak gol untuk tim. 

Padahal Al Nassr sudah mengeluarkan 16,6 juta euro atau setara Rp271 miliar bulan lalu untuk menggaji Ronaldo.