Neymar akan Dijual? Pemilik Chelsea Terbang ke Paris

Neymar Jr berseragam PSG
Sumber :
  • Viva

Jatim – Kabar terbaru datang dari klub raksasa Paris Saint-German (PSG), di mana beberapa waktu belakangan ini, PSG disebut-sebut ingin menjual pemain asal Brasil, Neymar Jr.

Dibeli Chelsea dengan Harga Mahal, Moises Caicedo Disorot dan Merasakan Tekanan

Dikutip dari Viva.co.id pada Kamis, 16 Februari 2023, PSG mau menjual Neymar karena sudah mulai membuat suasana ruang ganti tak kondusif. Dia bahkan bersikap tak enak kepada Direktur Olahraga, Luis Campos. 

Hal ini kemudian menjadi menarik untuk dibahas sebab dikabarkan ada klub asal Inggris tertari memboyong penyerang Timnas Brasil. 

Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Chelsea: Berpeluang ke Puncak

Ya. pemilik Chelsea, Todd Boehly disebut-sebut terbang ke Paris. Isunya dia akan bertemu dengan Neymar, penyerang Paris Saint-Germain. 

Chelsea sendiri sedang berani mengeluarkan banyak uang. Di bursa transfer Januari 2023, sejumlah pemain mahal mereka datangkan.

Chelsea Menang Lawan Fulham berkat Penalti pada Masa Injury Time

Boehly melihat ada kemungkinan untuk mendapatkan Neymar. Karena itu dia terbang ke Paris untuk menggelar pertemuan dan membuka negosiasi.

Tapi untuk mendapatkan Neymar, harga yang harus ditebus oleh Chelsea tidak akan murah. Kontraknya dengan PSG masih tersisa hingga 2025.

Halaman Selanjutnya
img_title