Transfer Pemain Mulai Hangat, Real Madrid Bidik Pemain Ini sebagai Ganti Karim Benzema

Real Madrid Bidik Pemain Ini sebagai Ganti Karim Benzema
Sumber :
  • Viva.com

Jatim –Bursa transfer musim dingin kini semakin hangat. Tetapi, tidak bagi Real Madrid yang hanya adem ayem di bursa transfer musim dingin. Berbeda saat menyongsong musim panas nanti, Real Madrid sudah memanaskan mesin. 

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Sejumlah nama pemain diincar dan mulai dihubungkan dengan Los Blancos ini. Direncanakan, sejumlah pemain yang dibidik tersebt akan mengisi berbagai posisi krusial.

Sakah satu yang heboh ialah Khvicha Kvaratskhelia. Dia adalah penyerang Napoli yang kini sedang naik daun. Madrid menjadi peminat besar dari pemain asal Georgia ini. Namun untuk memboyongnya butuh usaha sungguh-sungguh.

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

Laporan Football Espana, Napoli hanya mau mendengarkan tawaran di atas 100 juta euro. Nama lain yang juga diincar adalah Richarlison. Striker asal Brasil ini sekarang membela Tottenam Hotspur. 

Besar harapan Richarlison didatangkan untuk menjadi pengganti buat Karim Benzema yang sudah mulai termakan usia. Lalu ada juga bek sayap Manchester United Diogo Dalot. Dia mau diboyong sebagai pengganti bagi Dani Carvajal.

Isu Transfer: Liverpool Vs Real Madrid Incar Kylian Mbappe