CR7 Jadi Pemain Terbaik Bulan Februari di Liga Arab Saudi

Georgina Rodrigues saat teman Ronaldo di club barunya, Al Nassr
Sumber :
  • Fayes Nureldine/AFP

Jatim – Meski menjadi pemain baru di Liga Arab Saudi, namun Cristiano Ronaldo mampu menunjukkan taringnya sebagai pemain digdaya penuh prestasi. Ya, pemain 38 tahun ini dinobatkan sebagai pemain terbaik Bulan Februari di Liga Arab Saudi. 

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Sebagai pemain yang memperkuat Tim Al Nassr, Rondaldo selalu tampil dengan akselerasi gol yang cukup baik. Hingga ia terpilih sebagai Player of the Month di bulan Februari.

Sepanjang Bulan Februari kemarin, Ronaldo sukses mencetak 8 gol dan 2 assist. Dia juga mampu mencetak dua kali hattrick, salah satu di antaranya bahkan empat gol. 

Sosok Cristiano Jr, Putra Ronaldo yang Cetak 58 Gol dari 28 Pertandingan

"Cristiano Ronaldo MVP di bulan Februari. Awal yang luar biasa! Gol pertama, dua assist, hattrick, super hattrick," tulis Instagram Al Nassr seperti dilansir dari laman VIVA, Rabu, 1 Maret 2023. 

"Ronaldo menjadi pemain terbaik di bulan Februari di Liga Arab Saudi, di bulan pertamanya bersama Al Nassr," lanjutnya. 

Al Nassr Hantam Inter Miami 6-0, Lionel Messi Pasrah Tak Berkutik

Gol-gol Ronaldo membantu Al Nassr menempati puncak klasemen Liga Arab Saudi. Tim besutan Rudi Garcia mengumpulkan 43 poin dari 18 laga, unggul dua angka dari Al Ittihad yang menjadi pesaing terdekat. 

Ronaldo juga mulai merangsek ke jajaran papan atas top skor Liga Arab Saudi. Dengan 8 gol, dia hanya tertinggal lima gol dari rekan setimnya Talisca dalam daftar pencetak gol terbanyak.