Indonesia U-20 Vs Suriah U-20, Shin Tae-Yong Berusaha Menjaga Semangat Para Pemainnya 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong
Sumber :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

Jatim – Menjelang pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-20 melawan Timnas Suriah U-20, Sabtu malam 4 Maret 2023, pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong berusaha menjaga semangat para pemainnya. 

Shin Tae Yong Beberkan Kunci Sukses Timnas Indonesia Bekuk Vietnam 3-0 di Hanoi

Skuad asuhan Shin Tae-yong baru-baru ini kalah 0-2 dari Timnas Irak U-20 pada laga Rabu kemarin 1 Maret 2023. Garuda Muda berusaha bangkit dari kekalahan di pertandingan pembuka mereka. 

Timnas Indonesia U-20 menunjukkan perkembangan positif jelang laga melawan Timnas Suriah U-20. Ini memberikan semangat buat Shin Yae-yong jelang menghadapi Timnas Suriah U-20. 

Fakta-fakta Menarik Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam 3-0

“Pertandingan mendatang akan sulit, tetapi kami tidak akan menyerah dan kami datang ke sini untuk menang bukan hanya untuk berpartisipasi,” kata Shin Tae-yong dilansir laman resmi AFC.  

“Terlepas dari hasil dua pertandingan berikutnya, kami tidak datang ke sini hanya untuk berpartisipasi saja," lanjut mantan. 

Gairah Sepak Bola Indonesia Bangkit, Saatnya Lakukan Pembinaan Lebih Masif

“Ini akan menjadi jeda yang sangat singkat sebelum kami memainkan pertandingan kedua, tetapi kami akan mencoba untuk membawa suasana yang baik ke dalam tim. Saya tidak akan membiarkan mood di dalam tim menurun.”

Shin Tae-yong sempat frustrasi dengan ketidakmampuan timnya memanfaatkan keunggulan satu orang mereka sepanjang babak kedua saat dikalahkan Timnas Irak U-20. 

Halaman Selanjutnya
img_title