Pelatih Persebaya tak Ingin Remehkan Kekuatan Persija: Cukup Agresif

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso
Sumber :
  • Viva

Jatim – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku tak ingin meremehkan kekuatan Persija Jakarta. Sebab menurutnya, Skuad Persija Jakarta cukup agresif.

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

Meski Persija Jakarta kini tengah dalam kondisi pincang, namun Persebaya harus tetap waspada menyambut derby klasik dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu 5 April 2023 malam.

Menyambut laga ini, Persija dipastikan tidak diperkuat dua pemain andalannya yakni Michael Krmencik, Riko Simanjuntak, M Ferarri dan Alfriyanto Nico Saputro karena terkena sanksi akumulasi kartu.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Kendati demikian, ia memastikan, Pelatih Persija Thomas Doll telah mempersiapkan pemain-pemain pengganti untuk mengisi posisi pemain yang absen.

"Saya sangat yakin meskipun beberapa pemain absen, Persija akan memainkan seperti biasa yaitu memainkan bola bawah pakai bahasa passing, dan pemain mereka juga cukup agresif. Tadi sudah direview melalui video meeting bagaimana kekuatan Persija," ungkap Aji.

Ada Tindakan Keras Coba Ciderai Lawan, Persebaya Kirim Surat Protes ke PSSI Usai Laga Vs PSS Sleman

Ia menilai, kualitas pemain-pemain skuad Macan Kemayoran itu merata sehingga tidak ada kata bagi pemain untuk meremehkan kekuatan lawan. Apalagi, di bawah asuhan Pelatih Thomas Doll yang mampu menghidupkan permainan Persija.

Selain itu, dalam laga besok Persebaya juga dalam kondisi yang sama pincang tanpa empat pemain. Yakni, Riswan Lauhim, Ze Valente, Sho Yamamoto dan George Brown.

Halaman Selanjutnya
img_title