Top Skor Piala AFC 2022 Pedro Paulo Resmi Gabung Persik Kediri

Pedro Paulo resmi bergabung dengan Persik Kediri
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim –Striker asal Brasil Pedro Paulo resmi bergabung dengan Persik Kediri menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang diperkirakan akan bergulir awal Juli 2023.

Usai Dibantai Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Minta Maaf

Direktur Persik Arief Syaifuddin di Kediri, Jumat, menjelaskan perekrutan Pedro yang juga top skor ajang Piala AFC 2022 itu dilakukan dengan harapan dapat menambah daya gedor lini depan di kompetisi mendatang.

"Berdasarkan hasil diskusi dan evaluasi bersama jajaran tim kepelatihan, Persik Kediri memang membutuhkan pemain yang bisa membantu di lini depan. Karena itu, kami harapkan Pedro bisa meneruskan ketajamannya bersama Persik nantinya," katanya, dikutip dari VIVA, Sabtu 20 Mei 2023.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Ia mengatakan, pengalaman Pedro bermain di dunia sepakbola dinilai cukup banyak. Apalagi Pedro yang pernah bermain di Liga Portugal bersama Rio Ave tersebut dinilai sudah cukup mengetahui iklim sepakbola di Asia Tenggara, Vietnam dan Thailand yang tidak jauh berbeda dengan Indonesia. Persik juga optimistis nantinya Pedro bisa memperkuat tim dalam meraih poin.

"Yang pasti Pedro sudah sesuai dengan skema dan kebutuhan tim nantinya," ujar dia.

Persebaya Taklukkan PSS Sleman 2-1, Wasit Keluarkan 11 Kartu Kuning

Persik Kediri, kata dia, memang terus terus melakukan persiapan intensif menjelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang diperkirakan akan bergulir awal Juli 2023.

Pedro juga memiliki prestasi yang baik dalam dunia sepak bola di Asia Tenggara karena tercatat pernah menjadi top skor ajang Piala AFC 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title