Momen Tak Biasa Ronaldo Selebrasi Sujud Syukur Usai Cetak Gol 

Momen Ronaldo sujud syukur usai cetak gol kemenangan
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo kerap memicu perhatian publik. Karena aksinya yang tak biasa, kini ia tengah menjadi sorotan publik. Ia melakukan selebrasi sujud syukur usai mencetak gol dan membawa kemenangan bagi Al-Nassr.

Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan, Kades di Lamongan Sujud Syukur

Diketahui, Al-Nassr berhasil unggul 3-2 atas Al-Shabab. Sebelumnya, kedua tim ini bermain imbang pada Rabu dini hari, 24 Mei 2023. Namun akhirnya CR7 berhasil mencetak keunggulan bagi Al-Nassr.

Kapten Timnas Portugal tersebut sangat senang yang berhasil membawa tim barunya meraih kemenangan. Lantas ia pun langsung dikerumuni oleh pemain lain untuk merayakan golnya.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Namun ada momen unik ketika Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi, biasanya mantan pemain Manchester United tersebut melakukan gaya lari kemudian loncat sambil berucap 'Siuuu'.

Akan tetapi dalam gol kemenangan pada dini hari tadi, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi sujud syukur, selebrasi yang sering dilakukan oleh para pemain musim pada umumnya. Satu gol tersebut membuat dirinya telah mengumpulkan 14 gol.

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Hal tersebut membuat fans penggemar Cristiano Ronaldo merasa kagum hingga ramai di jejaring media sosial Twitter atas apa yang dilakukan oleh pemain peraih lima kali penghargan pemain terbaik tersebut.

Kemenangan ini membuat Al Nassr berada di peringkat kedua dengan poin 63 dari 28 pertandingan. Hanya terpaut tiga poin dari sang pemuncak klasemen yaitu Ittihad FC.

Halaman Selanjutnya
img_title