FIFA Matchday Indonesia vs Argentina, Marselino Siap Berikan yang Terbaik

FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Menjelang laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina, gelandang serang Marselino Ferdinan menyatakan siap mengerahkan 100 persen kemampuannya untuk memperkuat Skuad Garuda. Meski baru kembali dari SEA Games Kamboja, ia akan langsung berlatih dan memilih untuk tidak berlibur. 

AFC Terkesima Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania: Masterclass!

"Yang pasti saya akan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Kita akan berjuang 100 persen untuk itu [FIFA Matchday]," kata Marselino di Surabaya, Kamis, 25 Mei 2023. 

Dalam melawan Timnas rangking 1 dunia itu, Marselino mengaku harus mengerahkan segala kemampuannya agar bisa melayani dengan baik. Termasuk telah menyiapkan tekling khusus untuk Lionel Messi. Sebab dirinya merupakan fans Christiano Ronaldo. 

Pelatih Yordania Bilang Begini Usai Dibantai Timnas Indonesia U-23

Namun belakangan ia mengaku bahwa pernyataannya soal tekling untuk Lionel Messi hanyalah sebuah candaan. Sejatinya, ia hanya bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia saat melawan Argentina nantinya. 

"Tekling (Lionel) Messi itu bercanda saja," ujar pemain berusia 18 tahun tersebut.

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Jelang Duel dengan Yordania di Piala Asia U-23

Terkait laga melawan Palestina, Marselino mengaku memiliki motivasi tersendiri. Terlebih rencananya pertandingan bakal dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. 

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu pun berharap Bonek mania dan suporter Tinmas lainnya ikut datang ke stadion untuk memberilan semangat kepada pasukan Garuda.

Halaman Selanjutnya
img_title