Tendangan Salto Anderson Selamatkan Persik Kediri: Waktu Muda Sering Latihan

Momen Anderson sebelum mencetak gol untuk Persik Kediri
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Kediri, VIVA Jatim – Laga antara Persik Kediri vs Borneo FC kemarin menyisakan momen menarik, gol Anderson Nascimento di menit akhir membuat decak kagum dan disambut gegap gempita suporter. Anderson mengaku latihan tersebut sudah ia lakukan sejak masa muda.

Laga Pamungkas, Persebaya Gilas Persik Kediri 2-1 di GBT

"Di Brazil itu sudah sangat biasa. Waktu masih muda saya sering latihan seperti itu tetapi tidak lagi di Minggu. Lebih fokus ke pertandingan," ungkap Anderson dalam konferensi pers usai pertandingan dikutip Viva Jatim, Selasa, 4 Juli 2023.

Pemain yang sebelumnya membela Alki Oroklini di negara Republik Siprus mengaku pertandingan kemarin masih belum bisa dikatakan bagus. Namun, ia percaya pada tim akan terus berusaha meningkatkan kualitas performa terbaik untuk hasil yang terbaik.

Usai Dibantai Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Minta Maaf

"Masih ada waktu untuk terus meningkatkan kemampuan performa tim. Soal ritme, tugas saya bertahan, namun ketika bisa mencetak gol itu adalah hasil yang cukup baik," paparnya.

Sementara pelatih Persik Kediri, Marcelo Rosoide laga pembuka bagi Macan Putih belum memuaskan. Akan tetapi sudah imbang dengan hasil yang diraih oleh kedua tim. Pihaknya masih menunggu untuk mendatangkan striker anyar untuk meningkatkan daya gedor tim.

Meski Tanpa Kekuatan Penuh, Persik Kediri Tegaskan Siap Hadapi Persis Solo

"Hasil imbang adalah hasil yang cukup fair bagi kedua tim. Ke depan memang akan menunggu perkembangan berikutnya, kemungkinan striker yang akan hadir," jelasnya.

Sekilas pertandingan kemarin, banyak peluang yang tercipta di babak pertama, namun baik dari Persik Kediri dan Borneo FC belum berhasil membuahkan hasil untuk merubah papan skor masih bertahan 0-0.

Halaman Selanjutnya
img_title