Ronaldo Sapa Para Fans Sambut Musim Baru: Assalamualaikum!

Cristiano Ronaldo berseragam Al Nassr
Sumber :
  • Viva

Jatim – Mega bintang sepak bola dunia yang kini memperkuat Al Nassr, Cristiano Ronaldo kembali membuat heboh jagat media sosial. Pasalnya, pemain berjuluk CR7 itu menyapa para fans di akun Instagram pribadinya dengan mengucapkan salam Islam.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

"Assalamualaikum!" tutur Ronaldo singkat dalam Instagram yang diunggah di Al Nassr, seperti dikutip dari VIVA, Kamis, 13 Juli 2023.

Setelah itu, dia langsung datang dan menyapa rekan-rekan setimnya di Al Nassr.

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Hal yang membuat heboh tentu saja ucapan salam yang tak biasa diucapkan seorang non-muslim seperti Ronaldo saat datang ke kampung halamannya di Portugal itu. Sebelumnya juga ia melakukan selebrasi sujud syukur usai mencetak gol.

Diketahui, Al Nassr kini tengah melakoni pemusatan latihan menyambut musim baru 2023/2024. Klub Liga Arab Saudi itu menjalani latihan pra-musim di Portugal.

Info Haji 2024, Kemenag Ubah Penempatan Jemaah dari Mina Jadid ke Muaishim

Sebelumnya, Ronaldo sempat menjadi sorotan usai melakukan selebrasi sujud syukur. Hal tersebut dilakukan saat CR7 mencetak gol kemenangan Al Nassr menjadi 3-2, saat melawan Al Shabab di Liga Arab Saudi, 24 Mei 2023.

Al Nassr sudah melakoni satu laga uji coba sebelum Ronaldo bergabung di pramusim. Armada Luis Castro menundukkan Alverca 2-0 pada 10 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title