Persabaya Ingin Jadikan GBT Nyaman buat Keluarga dan Ramah Anak

Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimStadion Gelora Bung Tomo (GBT) akan dibuat nyaman oleh Manajemen Persebaya Surabaya. Stadion tersebut nantinya bakal memperlakukan khusus keluarga dan ramah terhadap anak-anak. Salah satunya menyediakan makanan gratis untuk anak-anak dan keamanan akan diperketat.

Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-19, Pemkot Surabaya Siapkan 2 Stadion

Tak hanya itu, pihaknya juga bakal melalukan tes kadar alkohol sebelum masuk Stadion GBT. Sehingga para penonton bisa menyaksikan Liga Indonesia 1 2023/2024 dengan nyaman dan aman.

"Makin nyaman di tribun keluarga. Ayo rek liburan di GBT bersama keluarga," demikian cuitan akun Twitter resmi Persebaya, dikutip dari VIVA, Jumat, 21 Juli 2023.

380 Pembalap Jawa hingga Papua Adu Cepat di Sirkuit GBT Surabaya

"Bagi anak-anak yang hadir akan mendapatkan snack gratis. Keamanan juga lebih diperketat. Akan ada tes kadar alkohol di gate 01. Nyaman liburan di GBT," tambahnya. 

Langkah manajemen Persebaya ini jadi menarik. Karena mereka ingin menjadikan pertandingan sepakbola sebagai opsi liburan para keluarga.

Ungkapan Peserta MilkLife Soccer Challenge: Saya Senang Berkompetisi di Sini

Orang tua yang membawa anak-anak tak perlu khawatir lagi perihal keamanan. Karena manajemen Persebaya memberi jaminan lebih ketat dari biasanya.

Ini sekaligus cara untuk mematahkan stigma pertandingan sepakbola tidak aman untuk disaksikan langsung di stadion dengan membawa keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title