Arema FC Tegaskan Tidak Terlena Rekor Tak Terkalahkan Atas Persis di Musim Lalu

Duel Arema FC Vs Bali United
Sumber :
  • Viva.co.id

Malang, VIVA JatimArema FC akan menghadapi Persis Solo di pekan kelima Liga 1. Duel antara Singo Edan kontra Laskar Sambernyawa bakal digelar di Stadion Sriwedari, Solo pada Minggu, 30 Juli 2023. 

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC memiliki rekor apik ketika melawan Persis di musim lalu. Dimana dalam dua pertemuan terakhirnya, Singo Edan belum pernah mengalami kekalahan dari Sambernyawa. 

Masing-masing di putaran pertama musim lalu, Arema FC menang dengan skor 2-1. Dan di putaran kedua meraih hasil imbang 1-1.

Belajar dari Kasus Kurnia Meiga, Eks Pemain Arema FC Ingatkan Bijak Meniti Karier

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menegaskan bahwa timnya tak boleh terlena dengan catatan tak pernah kalah dari Persis di musim lalu. Menurutnya, catatan hanyalah statistik di masa lalu.

Dia meminta para pemain tetap fokus mengejar kemenangan di laga ini. Dia tidak ingin para pemain justru terlena dengan head to head yang ada. Sebab, komposisi kedua tim di musim lalu dan musim ini berbeda. 

On Fire! Kehadiran Pelatih Widodo Cahyono Bawa Perubahan bagi Tim Arema FC

"Tentu ini hanya catatan bagus buat kita dan pengalaman kita. Tapi pertandingan ini semua berubah, pelatih dan pemain berbeda jadi kami tidak mau terpengaruh itu. Jadi kalau kita ingin mengambil poin kami harus maksimal, kompak dan kerja keras," kata Joko Susilo.

Sementara itu, pemain Arema FC Dendi Santoso mengatakan bahwa catatan ini menjadi semangat timnya untuk memperpanjang rekok apik. Para pemain diminta untuk bermain kompak dan disiplin demi meraih kemenangan.

Halaman Selanjutnya
img_title