Viral Kylian Mbappe Posting Bendera Indonesia di Instagram, Begini Faktanya

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA JatimKylian Mbappe menjadi sorotan publik dalam beberapa hari ini lantaran pemain 24 tahun ini menolak perpanjangan kontrak dari PSG dan siap berlabuh ke Real Madrid.

Pakar Kesehatan Mental Sarankan Ini ke Sandra Dewi, Biar Tidak Semakin Hancur

Selain itu, ada rumor yang beredar di tengah hebohnya laga transfer yakni munculnya kehebohan di instagram berasal dari Kylian Mbappe. Tiba-tiba saja, Mbappe memasang bendera Indonesia di Instagram. Kok bisa?

Dilansir dari VIVA, Minggu, 8 Agustus 2023 ternyata Mbappe salah memasang bendera. Pemain internasional Prancis ini sebenarnya bermaksud memasang bendera Monako, bukan Indonesia.

Sandra Dewi jadi Sorotan Publik Imbas Sang Suami Ditetapkan sebagai Tersangka Korupsi Timah

Itu terlihat dari lokasi yang dia tandai di Instagram. Di mana Mbappe berada di Monte Carlo, Monako. Bendera Monako dan Indonesia memang memiliki kemiripan. Keduanya memilki warna merah-putih. 

Namun, jika diteliti ada sedikit perbedaan. Bendera Indonesia memiliki ukuran perbandingan 2:3 sedangkan Monako 4:5.

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

Sementara itu, di Instagram warna merah bendara Indonesia dilambangkan dengan lebih menyala. Sedangkan Monaco berwarna merah tua.

Banyak netizen yang salfok dan mengingatkan Mbappe bahwa dia salah memasang bendera. Namun, hingga saat ini Mbappe belum menyadari kesalahan dan tak mengubah postingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title