Persebaya Bertekad Patahkan Tren Positif Tuan Rumah PSS Sleman

Pelatih Karteker Persebaya Uston Nawawi
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Menjelang laga melawan PSS Sleman, Persebaya bertekad untuk mematahkan tren positif tim tuan rumah. Keduanya diketahui bakal merumput di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu, 26 Agustus 2023 nanti.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Dalam catatan pertandingan, kedua tim sama-sama memperoleh kemenangan dalam 3 kali pertandingan. Sehingga hal ini membuat pelatih Karteker Persebaya Uston Nawawi ingin memperoleh hasil maksimal.

"Pertandingan besok pasti bakal seru karena Persebaya dan PSS Sleman sedang mengalamai tren positif, jadi siapa yang akan bekerja keras yang akan menang," ucap Uston Nawawi dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Bermain di kandang lawan tidak membuat Persebaya keder dengan kondisi tersebut. Namun Uston mengaku senang jika seluruh stadion penuh dengan suporter. 

"Karena kalau tanpa suporter kami sebagai pemain bola merasa hambar seperti sayur tanpa garam, kami mengambil energi positif suporter untuk bisa bermain lebih ngeyel," bebernya.

Ada Tindakan Keras Coba Ciderai Lawan, Persebaya Kirim Surat Protes ke PSSI Usai Laga Vs PSS Sleman

Dari catatan head to head kedua tim Persebaya unggul dengan memperoleh 4 kali kemenangan sedangkan PSS Sleman hanya 1 kali kemenangan. Namun Uston tidak ingin ambil pusing dengan hasil tersebut.

"Karena pelatih dan pemainnya berbeda, jadi data itu belum bisa menjadi patokan, jadi kami akan berusaha keras untuk meraih hasil positif," beber Uston.

Halaman Selanjutnya
img_title