Sempat Kolaps di Lapangan, Penyerang Persela Lamongan Sudah Bisa Komunikasi

Silvio Escobar sudah membaik
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Lamongan, Viva Jatim – Penyerang Persela Lamongan, Silvio Escobar terkapar di lapangan menit 90+5 setelah mendapatkan sikutan dari pemain Persekat Tegal saat kedua tim bertanding di stadion Mochtar, Pemalang, Senin, 25 September 2023.

Pulang Jenguk Orang Sakit, Remaja di Lamongan Dibacok dan Dibegal

Sikutan yang keras hingga membuat pemain naturalisasi ini harus kolaps terkapar hingga harus mendapatkan pertolongan pertama dari tim medis di lapangan, yang kemudian dibawa menggunakan ambulance ke Rumah Sakit.

Pertandingan kedua tim berlangsung dengan cepat, ketat. Kedua tim sama-sama ingin merebut kemenangan untuk memperbaiki klasemen di Liga 2.

Calonkan Diri Jadi Bupati, Kepala BPKAD Lamongan Siap Mundur dari ASN

Akibat dari insiden tersebut wasit di pertandingan itu harus mengakhiri laga hingga menit 102.

Dokter tim Persela, dr. Tsalis Fithrony Muhamad yang dihubungi mengaku keadaan Silvio Escobar sudah membaik, sudah bisa komunikasi meski harus menggunakan penyangga leher.

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

"Alhamdulillah keadaan dia (Escobar) sudah membaik, sudah sadar dan bisa komunikasi. Di leher dipasang alat penyangga untuk sementara," ujarnya.

Seperti di ketahui, Persela Lamongan harus pulang dengan tangan hampa. Bertanding kontra tuan rumah Persekat Tegal, Senin 25 September 2023, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini kalah dengan skor tipis 0-1 di stadion Mochtar, Pemalang pada pekan ke-3 Liga 2 musim 2023/2024.

Halaman Selanjutnya
img_title