Dengan Percaya Diri, Arema FC Siap Imbangi Pemuncak Klasemen Liga 1

Selebrasi pemain Arema FC
Sumber :
  • Viva

Bali, VIVA JatimArema FC akan melawan pemuncak klasemen Liga 1 2023/24 Borneo FC Samarinda pada laga pekan ke-15 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat malam, 6 Oktober.

Ansor Jatim Respons Polemik Warung Madura: Itu Konsep Nyata Ekonomi Kerakyatan

Laga ini menjadi pertandingan yang berat sekaligus penting. Kedua tim sama-sama ingin meraih hasil terbaiknya. Hal ini disampaikan oleh Pelatih Arema FC, Fernando Valente.

Arema FC yang saat ini berada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan 11 poin butuh poin untuk keluar dari zona degradasi. Sedangkan Borneo FC yang ada di posisi ke-1 juga ingin tetap ingin bertahan di atas.

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Dengan rasa percaya diri, pelatih asal Portugal itu mengatakan mampu mengimbangi dan menunjukkan ke lawan dengan permainan yang lebih. Karena menurutnya Dendi Santoso terus mengalami peningkatan di setiap laga. 

"Dari pertandingan kemarin kita belajar akan lebih konsisten dan lebih fokus, terorganisir dan tentu saja harus percaya dengan ide yang harus kita jalankan," ujar pelatih berusia 64 tahun itu dikutip dari VIVA.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

"Saya optimistis, pemain sudah menunjukkan peningkatan permainan di tim saya dan kepercayaan pemain yang diberikan pelatih," tambahnya.

Selama masa persiapan, Fernando Valente sudah menyiapkan ide untuk mengejutkan lawan yang dapat memenangkan pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title