Meski Lolos 12 Besar, Persela Lamongan Tetap Targetkan 3 Poin saat Hadapi Gresik United Besok

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim- Persela Lamongan akan menghadapi Gresik United dalam laga lanjutan Pegadaian Liga 2 musim kompetisi 2023-2024.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Bermain di Stadion Supriyadi Blitar, pada Rabu 6 Desember 2023, Persela Lamongan yang dipastikan sudah masuk babak 12 besar tetap ingin mendulang tiga poin saat menghadapi Gresik United.

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman mengatakan, pertandingan antara Persela Lamongan dengan Gresik United dipastikan bakal berlangsung cukup seru. Pasalnya Gresik United yang mempunyai peluang lolos ke babak 12 besar dipastikan akan bermain ingin menang.

Persela Lamongan Gagal Melaju Ke Semifinal, Impian Promosi Ke Liga 1 Sirna

"Besok kami akan menghadapi pertandingan yang ke 11, posisi kita aman masuk 12 besar. Tetap kami ingin terus mengejar kemenangan tapi yang kita hadapi adalah Gresik United yang mempunyai peluang lolos dipastikan Gresik United akan bermain seru nanti," kata Djanur sapaan akrabnya, Selasa 5 Desember 2023.

Djanur melanjutkan, laga antara Gresik United dengan Persela Lamongan yang digelar tanpa penonton, bagi Djanur gak ini tidak menguntungkan bagi Persela Lamongan. Menurut dia, mau bermain home maupun away gak itu sama saja.

Lawan Bekasi City Besok, Djanur Sebut Semua Tim 12 Besar Miliki Peluang Melaju ke Semifinal

"Saya pikir tanpa penonton atau ada penonton bagi kami itu sama saja dan yang perlu diwaspadai adalah kelelahan pemain karena perjalanan ke sini yang jauh," pungkasnya