Jelang Final , Media Argentina Tunjukkan Wawancara Perdana Messi

Salinan wawancara perdana Lionel Messi
Sumber :
  • Sportbible

Jatim – Laga terakhir Piala Dunia 2022 di Qatar akan mempertemukan Argentina melawan Perancis. Argentina mempunyai peluang juara karena mempunyai pemain yang menawan, Lionel Messi sepanjang laga. Ia sangat tenang dalam menjadi kapten dari kesebelasan tim tango.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Akan tetapi, Perancis tentu mempunyai tim yang juga kuat. Tidak hanya Mbape yang berada di tangga top skot bersama Messi, terdapat Olivier Giroud sebagai bomber tunggal Timnas Perancis.

Kedua tim bakal bertanding pukul 22.00 WIB, Ahad, 18 Desember 2022. Messi yang tampil cukup gemilang di turnamen Qatar kali ini bakal di gembar-gemborkan oleh banyak orang sebagai pemain terhebat sepanjang masa apabila berhasil meraih juara Piala Dunia 2022.

Al Nassr Hantam Inter Miami 6-0, Lionel Messi Pasrah Tak Berkutik

Menjelang pertandingan final Piala Dunia, media Argentina mempublikasikan kliping surat kabar lawas yang berisi wawancara perdana Messi sewaktu bintang Timnas Argentina tersebut berusia 13 tahun. 

Dilansir Viva.co.id dari Sportbible, wawancara bersama Lionel Messi tersebt terbit di koran Diario La Capital, koran lokal di kota asalnya, Rosario. Halaman surat kabar tersebut menampilkan foto La Pulga sedang berdiri sambil tersenyum ceria, mengenakan seragam club Newells Old Boys. 

Barcelona Kenalkan Pemain Baru, Kenakan Nomor Punggung Lionel Messi

Koran Diario La Capital memulai kalimat pembuka mereka dengan perkenalan singkat mengenai sosok Lionel Messi dan tinggi badannya. 

“Lionel Messi ialah pemain di divisi 10 yang berposisi sebagai playmaker. Ia bukan hanya pemain yang bersinar di akademi Newell tapi ia juga memiliki masa depan yang cerah. Terlepas dari tingi badannya ia berhasil melewati satu, dua orang lawan dan menctak gol.”

Halaman Selanjutnya
img_title