5 Tafsir Mimpi Minum Obat dalam Islam

Ilustrasi arti mimpi
Sumber :
  • pixabay

Jatim – Arti mimpi minum obat dalam Islam memiliki beragam makna. Bagi yang kebetulan sedang bermimpi minum obat tentu harus tahu makna tafsir mimpi ini. Sebab, biasanya obat selalu disimbolkan dengan sesuatu yang positif. 

Zakat Jadi Solusi Berantas Kemiskinan dan Tingkatkan Kepedulian Sosial

Arti mimpi minum obat dalam Islam Islam ini dikutip dari berbagai sumber dan keterangan para ulama di dalam kitabnya. Arti mimpi minum obat dalam Islam diperinci berdasarkan orang bermimpi. 

Jika orang yang bermimpi adalah orang sakit dan obat yang minum bukan obat yang berseberangan dengan jenis sakitnya, maka memiliki arti kalau ia akan segera sembuh.

5 Negara dengan Populasi Muslim Terbesar, Indonesia Kedua setelah Pakistan

Berbeda ketika obat diminum tampak berseberangan dengan jenis sakit yang dideritanya, maka menunjukkan arti kalau sakitnya akan bertambah lama. 

Maksud obat yang berseberangan dengan sakitnya misalnya dalam mimpi ia minum obat sakit panas, padahal sakit yang dideritanya adalah masuk angin; atau obat yang diminumnya saat mimpi adalah obat kencing manis, padahal sakit yang dideritanya adalah infeksi lambung dan contoh-contoh lain yang serupa. 

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Adapun mimpi minum obat bagi orang yang secara lahirnya tampak sehat, maka menunjukkan kalau ia akan mengalami sakit.

Berikut 5 kemungkin arti mimpi minum obat dalam Islam:  

Halaman Selanjutnya
img_title