Sosok Nellie, Seorang Wanita yang Punya 3 Suami

Wanita Poliandri di Tanzania, Afrika
Sumber :
  • Viva

Jatim – Seorangan wanita yang memilih poliandri, alias menikahi tiga suami itu bernama Nellie, ia adalah wanita di Afrika yang tengah viral lantaran mempunyai tiga suami dan semuanya tinggal satu rumah. Sehingga tindak tersebut muncul kontroversi.

Konflik Rusia dan Ukraina Sulit Dilerai, Vladimir Putin Ungkap Alasannya

Siapa sebenaranya sosok Nellie? Dikutip dari viva.co.id, bahwa dia diketahui adalah warga negara Tanzania. 

Nellie juga sudah membagikan kisah hidupnya kepada awak media. Dia mengaku sudah menikah dengan tiga orang pria sekaligus yang mana salah satunya adalah saudara ipar. 

11 Taman Nasional di Indonesia Beraneka Ragam Hayati, tak Kalah dari Afrika

Nellie memutuskan untuk menikah dengan tiga pria usai suami pertamanya meninggal dunia lantaran kecelakaan mobil. Nellie meyakini bahwa tidak seorang pun dari ketiga suaminya yang akan berselingkuh. 

Hal ini karena dia memenuhi semua kebutuhan mereka secara finansial dan intim sehingga tidak ada alasan untuk mereka mencari perempuan lain. Dia kehilangan suami pertamanya dalam kecelakaan usai delapan tahun menikah dan memiliki dua anak. 

Terkait Pelaku Poliandri Layani Kedua Suaminya Bergantian Tiap Malam, Begini Respon MUI

Nellie mengatakan bahwa dirinya adalah wanita pertama di komunitas itu yang memiliki banyak suami sekaligus. Dia mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta dengan saudara laki-laki mendiang suami pertamanya, Hassan dan menikah dengannya.  

Setelah itu, dia memilih dua pria lagi yang bernama Jimmy dan Danny dan menikahi mereka pada waktu berbeda. Wanita poliandri itu mengungkapkan bahwa mereka semua hidup damai dan harmonis dengan ketiga suaminya. 

Halaman Selanjutnya
img_title