Ada Kursi Pijat, Intip Fasilitas Bus Double Decker Full Sleeper PO Juragan99 Trans

Kursi Pijat Bus Double Decker Full Sleeper
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Perusahaan Otobus (PO) Juragan99 Trans meluncurkan armada baru bus double decker dengan kursi full sleeper yang memiliki fitur pijat sehingga memberi kenyamanan para penumpang selama perjalanan.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Dengan beragam fasilitas yang dimiliki, PO Juragan99 Trans mengklaim bahwa armada yang baru diluncurkannya itu merupakan pertama di Indonesia.

Tampilan luar bus dibuat sedemikian rupa hingga nampak gagah dan istimewa hasil perpaduan dari sasis Volvo B11R terbaru dengan Super Double Decker Dream Coach, rancangan karoseri Adiputro.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Bagian interior bus juga tak kalah menarik, terdapat fasilitas hiburan serta bagasi lebih luas yang mampu menampung motor. Apalagi ruangan memiliki sistem pendingin udara yang lebih merata sehingga semakin sempurna.

Bus PO Juragan99 Trans dilengkapi kursi pijat

Photo :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim
STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Bus double decker Juragan99 Trans memiliki kapasitas 24 penumpang yang semuanya berformat sleeper. Beragam fasilitas lain yang bisa dinikmati di setiap bangku penumpang di sepanjang perjalanan ialah adanya fitur getaran pijat di setiap seat, earphone, foldable table, perlengkapan tidur seperti bantal, guling dan selimut. Serta televisi 24-inch serta handuk hangat.

Selain itu bus juga menyediakan dispenser air minum, smoking area serta kamar kecil. 

Halaman Selanjutnya
img_title