Kece Trevel Pass Diburu Wisatawan, All You Can Trip Hampir Ludes

Kece Travel Pass memecahkan rekor MURI
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimKece Travel Pass datang memberikan inovasi pertama di Indonesia. Secara spektakuler berhasil menarik 1000 peserta dalam waktu 5 hari, dan mendapat pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

H+4 Libur Lebaran, Jalur Wisata Trawas - Pacet Mojokerto Ramai Lancar

Program ini merupakan hasil kerja sama antara Kece Entertainment dan Anjani Trip untuk menawarkan perjalanan tak terlupakan dan memfasilitasi para wisatawan untuk mengeksplorasi Labuan Bajo dengan tarif terjangkau.

Mengusung konsep 'All You Can Trip', Kece Travel Pass menawarkan paket lengkap yang mencakup akomodasi, konsumsi, dan aktivitas terpilih, memberikan solusi praktis bagi penggemar travelling yang berkeinginan menjelajahi Labuan Bajo.

Pj Gubernur Adhy Pastikan Kenyamanan Wisatawan di Jatim selama Libur Lebaran

Pemesanan dapat dilakukan dengan mudah, memungkinkan calon peserta untuk mengatur jadwal perjalanan mereka hingga H-7 sebelum keberangkatan.

"Pencapaian rekor ini merupakan sebuah kehormatan dan menunjukkan kepercayaan publik terhadap inisiatif yang kami tawarkan," ucap Rachmat Julio selaku CEO dari Anjani Trip. Keberhasilan ini menandai pentingnya inovasi dalam menunjang pertumbuhan sektor pariwisata dan menguatkan posisi Labuan Bajo sebagai tujuan wisata pilihan.

Membanggakan, Santri di Jombang Ini Sabet Rekor MURI Pelatihan Motivator Terbanyak kepada Perusahaan

Rachmat Julio, CEO sekaligus pendiri Anjani Trip, menyatakan bahwa Kece Travel Pass dirancang dengan tujuan untuk mengaktifkan kembali sektor pariwisata Labuan Bajo.

"Kami berupaya menyediakan akses yang lebih mudah dan terjangkau untuk menikmati keindahan alam Indonesia, sekaligus memastikan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung," kata 

Halaman Selanjutnya
img_title