Keren! Trenggalek Borong 3 Penghargaan Top BUMD Award 2024

Bupati Trenggalek dan jajaran BUMD menerima penghargaan
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim – Kabupaten Trenggalek sukses memborong tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Top BUMD Award 2024 di Jakarta. Penghargaan tersebut diraih atas kolaborasi bersama baik pembina, CEO dan juga BPR Jwalita sebagai Top BUMD.

Mas Ipin: Pemulihan Pasca Banjir Munjungan Trenggalek Ditangani Secara Cepat

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin mengapresiasi atas kerja keras dari BPR Jwalita yang mendapatkan Top BUMD Award untuk ke sekian kalinya. Ia berharap tidak hanya satu BUMD yang bisa tumbuh dan berkembang baik, melainkan juga BUMD yang lain bisa meniru jejaknya.

"Kalau bidang energi ada PT Jwalita Energi Trenggalek (JET) dan masih ada  beberapa BUMD lain. Semoga yang lain nanti bisa mengikuti," ujar Mochamad Nur Arifin, diterima VIVA Jatim, Kamis, 21 Maret 2024.

Mas Ipin di Festival Pengendalian Lingkungan KLHK: Ekologi-Ekonomi Beriringan

Bupati yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua APKASI ini juga menaruh asa  ke BPR Jwalita yang baru restrukturisasi organisasi. Bukan hanya kinerja keuangan sebagai sebuah perusahaan yang baik, tetapi BPR Jwalita juga dianggap memiliki social impact. 

Menurut Mas Ipin, sapaan akrabnya perihal sosial impact itu lantaran meluncurkan program kredit sanitasi untuk warga yang ingin mendapatkan sanitasi yang lebih baik. Sehingabisa untuk meningkatkan kualitas hidup dan juga kesehatan. 

Selamatan Durian Trenggalek, Mas Ipin: Menjaga Alam Berikan Keberkahan

"Itulah kenapa salah satu strong point mengapa BPR Jwalita TOP BUMD Award Bintang 5 atau kategori yang tertinggi," bebernya.

Senada, Direktur BPR Jwalita, Dwi Fraidianriani menjelaskan usai menerima penghargaan ini sangat bersyukur karena selama 4 tahun berturut-turut sejak tahun 2021 silam sukses meraih penghargaan dari TOP BUMD Award. 

Halaman Selanjutnya
img_title