Bersama Instaperfect, Marsha Timothy Ajak Perempuan Ambil Langkah Baik di Bulan Ramadan

Marsha Timothy
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA JatimArtis papan atas, Marsha Timothy bersama Instaperfect mengajak perempuan di Indonesia untuk berani mengambil langkah baik di Bulan Ramadan.

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Ajakan itu disampaikan melalui kampanyenya bertajuk ‘Believe in Every Step’.

Langkah baik yang dimaksud Marsha ialah berani mensyukuri setiap perjalanan hidup. Karena kesuksesan menurut dia bukanlah tujuan akhir, melainkan sebuah proses yang terus berkelanjutan.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

"Bagi saya, proses lebih penting daripada hasil akhir. Sebagai seorang seniman yang telah berkarier di industri perfilman Indonesia lebih dari 15 tahun lalu, saya percaya bahwa tidak ada cara instan untuk mendapat hasil terbaik. Untuk itu senang rasanya ketika diajak berkolaborasi dalam kampanye terbaru Instaperfect yang bertema ‘Believe in Every Step’ ini, karena saya yakin bahwa setiap jalan yang kita ambil memiliki nilai positif yang akan membentuk diri kita di masa depan,” kata Marsha Timothy, Jumat 29 Maret 2024.

Dan yang tak kalah penting dia sampaikan, perempuan modern tidak perlu membandingkan diri dengan mencari validasi dari orang lain.

Ramadan Berakhir, Saatnya Menghangatkan Ranjang dengan Gaya Ini!

"Berusahalah menjadi diri kita sendiri, dalam versi yang lebih baik," singkatnya.

Sebagai rangkaian peluncuran kampanye, Instaperfect tidak hanya menggandeng Marsha Timothy. Melainkan juga berkolaborasi dengan desainer terkenal Khanaan Shamlan.

Halaman Selanjutnya
img_title