Yuk, Rasakan Sensasi Horor Pandora Nightmare saat Libur Lebaran di Surabaya

Pandora Nightmare Festival (PNF) 2024.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimWahana Horor Pandora Nightmare Festival (PNF) 2024 siap meramaikan destinasi wisata di Kota Surabaya. Wahana bertema hantu itu bisa dikunjungi di Mal Ciputra World Surabaya pada 29 Maret - 12 Mei 2024.

Mudik Gratis Sukses, DPRD Jatim Minta Tambahan Armada untuk Berikutnya

"Di sejumlah media sosial maupun kontak kami, masyarakat Surabaya selalu meminta untuk menghadirkan wahana serupa di Surabaya," kata Creator of Pandora Box Billy Junior dikonfirmasi di sela pembukaan festival tersebut, Jumat 29 Maret 2024.

Ada sejumlah wahana yang bisa dinikmati pengunjung penggemar pemicu adrenalin. Di antaranya wahana bertema zombie, Zombie Apocalypse: Corrupted Hospital.

Minim Pendonor, Stok Darah di PMI Tuban Menipis

Mengutip teaser yang ditampilkan, wahana ini mengajak para pemain untuk bertahan dari serangan zombie. Diceritakan, kawasan Surabaya mendapatkan serangan zombie yang di antaranya menyerang sebuah rumah sakit.

Ada pula wahana Dunia Astral: Truth or Dare. Meminta pengunjungnya untuk menyelesaikan tantangan menemukan pintu keluar dari sebuah sekolah, wahana ini menghadirkan berbagai hantu menggunakan talent di hadapan pengunjung.

Satlantas Polres Lamongan Klaim Angka Kecelakaan Minim di Jalur Mudik Lebaran

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati wahana lain seperti Ghost Pedia, Rumah Serem, Gypsy Lounge, hingga VR Experience. "Kali pertama kami datang ke Surabaya, kami membawa banyak wahana yang menarik untuk masyarakat Surabaya," katanya.

"Ghost Pedia juga sebagai bentuk edukasi terhadap urband legend di Indonesia. Kami hadirkan pocong, kunti, kuyang, leak, hingga berbagai tokoh lainnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title