Tampil Menawan dengan Produk Perawatan Kulit yang Aman saat Lebaran

Produk perawatan kulit yang teregistrasi BPOM.
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA JatimMasyarakat Indonesia cenderung ingin tampil sebaik mungkin ketika menyambut Hari Raya Idul Fitri. Salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan adalah perawatan kulit.

Mudik Gratis Sukses, DPRD Jatim Minta Tambahan Armada untuk Berikutnya

Namun, jangan sampai keinginan tampil menawan malah berujung rugi karena menggunakan produk perawatan kulit yang tidak aman.

Ahli Kulit dan Kecantikan dr Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM, menjelaskan beberapa hal yang perlu diperhatikan masyarakat untuk memastikan skincare yang dipakai dapat dikatakan aman.

Spesialis Kulit dan Kelamin Beri Saran Masalah Kulit yang Rentan Dialami Wanita Hamil

”Pastikan paham terhadap dua hal, yaitu jenis kulit serta kandungan di dalam produk yang akan digunakan. Sikap tabayyun atau melakukan cek dan ricek juga baiknya dilakukan saat memilih skincare,” ucap dr Naila dalam keterangan tertulis, Minggu 31 Maret.

Naila menambahkan keamanan skincare masih menjadi poin penting yang harus diprioritaskan apalagi di bulan suci ini. Jangan sampai saat mudik terkena dampak buruk akibat menggunakan produk yang belum terjamin.

Minim Pendonor, Stok Darah di PMI Tuban Menipis

"Kalau produk tidak terjamin bisa iritasi, alergi, peradangan hingga merusak lapisan kulit secara permanen dan meningkatkan resiko penyakit mematikan seperti autoimun dan kanker. Apabila ragu, sebaiknya konsultasikanlah kebutuhan skincare kepada ahlinya.” ujarnya.

Nah, salah satu merek skincare lokal Indonesia, MS Glow mengusung kampanye #AmanTerpercaya untuk memastikan masyarakat menggunakan skincare dengan bahan-bahan yang aman.

Halaman Selanjutnya
img_title