Alasan Cinta Laura Ogah Menikah walau Usianya Hampir 30 Tahun

Cinta Laura Kiehl.
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimCinta Laura Kiehl masih belum memutuskan untuk menikah. Padahal, usianya sudah menginjak 29 tahun. Rupanya, penyanyi yang kini berkewarganegaraan Jerman itu memiliki alasan tersendiri kenapa sampai kini masih membujang.

Intip Menu Sahur 5 Artis Indonesia, Nomor 3 Cuma Makan Siomay

Cinta mengakui bahwa memang kerap ditanya oleh orang-orang soal pernikahan. Wanita kelahiran 1993 ini pun punya alasan tersendiri mengapa dirinya belum ingin menikah. Diketahui, di Indonesia wanita usia hampir 30 tahun belum menikah biasanya akan dijadikan bahan pergunjingan. 

Sebab secara umum, wanita Indonesia biasanya menikah di usia muda kisaran 25 tahun. Cinta mengaku sebetulnya jengah ditanya terkait status single-nya di usia 29 tahun. Wanita cantik kelahiran Jerman itu mengatakan bahwa saat ini di Indonesia masih banyak yang terjebak dengan budaya dan perkataan orang lain. 

Terungkap! Bos ChatGPT Ternyata Gay, Dikabarkan Nikahi Pacar Prianya

“Itu sebuah masalah, dan yang membuat aku sedih, banyak orang bukan salah mereka ya (menekankan), tapi salah didikan dan lingkungan, merasa mereka memerlukan validasi orang lain," kata Cinta Laura dikutip dari JagoDangdut, Jumat, 25 November 2022.

Cinta laura pun mengungkap ia sempat merasakan hal yang sama, terlebih saat ini usianya hampir menyentuh angka 30 tahun. Namun, meski demikian, dia mengatakan bahwa menikah hanya sekali seumur hidup, jadi tidak perlu terburu-buru. 

Curhat Happy Asmara Kembali Disorot Netizen: Manusia Tidak Selalu Baik

Dia juga mengatakan bakal berhati-hati untuk memilih sosok pria yang kelak akan mendampingi hidupnya. 

“Karena aku gak mau menikah untuk bercerai,” kata dia 

Halaman Selanjutnya
img_title