Intip Menu Sahur 5 Artis Indonesia, Nomor 3 Cuma Makan Siomay

Artis Indonesia, Fuji
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim- Momentum sahur menjadi momentum yang istimewa pada bulan Ramadan. Pasalnya, menikmati makanan di waktu sahur tentu sangat berbeda dengan menikmati makanan di waktu berbuka puasa. 

Respons Keluarga Via Vallen Usai Digeruduk soal Gadai Motor RF

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan menu sahur artis Indonesia yang perlu diketahui oleh warganet. Jika kehidupan artis terkesan mewah dan penuh dengan gaya hidup, ternyata menu sahur mereka sama seperti kebanyakan masyarakat. Bahkan, rata-rata menu sahur mereka sangat sederhana. 

1. Ashira Zamita

Duduk Perkara Rumah Via Vallen Digeruduk hingga Adiknya Dipolisikan

Ashira Zamita adalah artis pendatang baru yang melejit berkat film Virgo and The Sparklings (2023). Sejak saat itu, ia terus disorot, bahkan perihal kehidupan pribadinya.  

Beberapa hari lalu, Ashira Zamita tengah kedapatan menyantap nasi dengan lauk dori goreng tepung dan sambal sebagai menu sahurnya. Lagi-lagi, ia banyak menuai komentar lantaran menu sahurnya terlihat sangat sederhana.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi soal Penggelapan Motor

2. Cinta Laura

Cinta Laura baru saja menjadi perbincangan lantaran menu sahurnya yang sangat sederhana. Ia diketahui hanya mengonsumsi roti tawar sebagai menu bersantap sahur. Setelahnya, pemain sinetron Cinderella ini minum air perasan lemon. 

Halaman Selanjutnya
img_title