Ngobrolin Seks, Tatapan Boy William Bikin Pinkan Mambo Terangsang

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Dalam dunia tarik suara dan hiburan tanah air, nama Pinkan Mambo termasuk artis yang selalu menjadi sorotan publik. Meksi sempat vakum dari dunia hiburan, namun ia rupanya ingin kembali tampil dengan nuansa yang lebih berwarna. 

Motif Pemuda di Mojokerto Ajak Pacar Threesome, Karena Fantasi Seksual

Bila sebelumnya Pinkan Mambo hanya fokus di dunia tarik suara, kini ia mulai merambah menjadi seorang content creator di YouTube. Sebagaimana artis kawakan lainnya yang justru mulai tenar dan banyak pengikutnya di media sosial. 

Namun tak lama ini, ia mimicu banyak perhatian netizen lantaran mengaku terangsang dengan tatapan Boy William. Ya, Boy adalah orang pertama yang diajak berkolaborasi mengisi konten podcast YouTube Pinkan Mambo. Rangsangan itu menghujani Pinkan kala ia mulai membahas lebih dalam perihal dunia seks dan kehidupan ranjang Boy William. 

Doa Terbaik Boy William untuk Ayu Ting-Ting yang akan Menikah dengan Dhana

Kehadiran sosok Boy William rupanya membuat Pinkan salting dan grogi meski obrolan belum dimulai. Hingga di tengah-tengah pembicaraan ia mengaku mendadak grogi dan tak bisa melontarkan kalimat apapun untuk bertanya kepada Boy William. 

“Aku mau nanya lagi jadi grogi lho, ngomong apa,” kata Pinkan dalam podcast YouTube pribadinya, seperti dilansir VIVA Showbiz, Sabtu, 26 November 2022.

Baru Bertunangan, Ayu Ting Ting harus Rela LDR dengan Muhammad Fardana

Tak mau kalah, Boy William lantas meminta Pinkan Mambo menatap matanya. Ya, sahabat Ayu Ting Ting ini rupanya mengetahui bahwa mantan personel Duo Ratu itu grogi dibuatnya. Namun Pinkan menolaknya karena takut terpikat oleh kemolekan wajah Boy William.

“Eh lihat mataku,” kata Boy sembari menatap Pinkan Mambo yang tampak salting.

Halaman Selanjutnya
img_title