Doa Terbaik Boy William untuk Ayu Ting-Ting yang akan Menikah dengan Dhana

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim – Setelah beberapa waktu lalu resmi dilamar oleh pujaan hatinya, Muhammad Fardhana, kini Ayu Ting-Ting dikabarkan tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Diketahui, sosok laki-laki yang berhasil merebut hati pedangdut itu adalah anggota TNI berpangkat Lettu. 

Penetapan Pemenang Pilpres 2024, 4 Ribu Lebih Personel Disiagakan

Dikutip dari VIVA, Senin, 4 Maret 2024, Boy William pun angkat bicara soal rencana pernikahan keduanya. Saat ditanya mengenai Ayu yang akan menikah dengan Dhana, Boy mengaku memberi doa terbaik. Ia berharap, Ayu dan Dhana diberi kebahagiaan.

"Doain aja yang terbaik untuk semua orang. Sukses, all the best buat siapa pun itu, yang terbaik aja," kata Boy William di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu, 3 Maret 2024.

Rumah Via Vallen Digeruduk Massa soal Kasus Gadai Motor

"Aku selalu doain yang terbaik. Buat mereka berdua, all the best. Semoga bahagia ke depannya," tambahnya.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting belum lama ini juga telah angkat bicara terkait acara bahagia lamarannya dengan Dhana. Diungkap Ayu, dirinya dan Dhana pertama kali kenalan pada Januari 2024. Sejak awal kenal, Ayu dan Dhana memang sudah memiliki niat untuk serius sampai akhirnya keduanya menggelar lamaran.

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

"Terus kenalnya, sebenarnya singkat banget. Perkenalannya tuh singkat banget. Kita tuh kenalan awal komunikasi juga sebenarnya cuma dari teleponan. Karena kan emang dari orang tua kita nih sesama orang tua yang saling ngenalin dan saling ngejodohin," kata Ayu Ting Ting dalam sebuah acara televisi yang ia pandu dengan Ruben Onsu dikutip dari tayangan YouTube.

"Jadi bisa dibilang apa ya, semi taaruf kali ya. Karena memang awal kenal di Januari terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius dan lamaran pun terjadi, memang belum ada sebulan kali ya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title