Sederet Mantan Kaesang sebelum Mantap Pilih Erina sebagai Istri

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bakal melepas lajangnya dengan Erina Gudono. Momen bersejarah itu akan berlangsung pada Sabtu, 10 Desember 2022 mendatang di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta. 

Momen Akrab, Prabowo dan Para Menteri Buka Bersama Ramadan 2024 bersama Joko Widodo

Keduanya bertekad untuk mengarungi hidup baru setelah sebelumnya menjalin hubungan pacaran selama dua bulan. Tak butuh waktu lama bagi Kaesang buat meyakinkan Erina sebagai pasangan hidupnya. Pihak keluarga langsung mendatangi kediaman Erina untuk melamar dan menjadikannya istri. 

“Awal mula ketemu, lalu jadian. Dua bulan [pacaran]. Saya minta Erina menjadi istri. Satu hari setelah Putri Indonesia. Tepatnya kapan saya lupa. Seminggu setelah itu keluarga ke kediaman Erina untuk ketemu keluarga,” kata Kaesang dikutip dari viva.co.id, Kamis, 8 Desember 2022.

Kaesang Pangarep Digadang-gadang Maju di Pilgub DKI Jakarta, Begini Respon PAN

Namun tak banyak yang tahu, ternyata sebelum memantapkan hati memilih Erina sebagai calon pasangan hidup, Kaesang juga pernah menjalin hubungan dengan sejumlah perempuan lain sebagai pacar. Berikut ini deretan mantan pacar Kaesang yang pernah menghiasi hidupnya.

Felicia Tissue

Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Felicia Tissue merupakan mantan pertama Kaesang Pangarep. Ia bertemu Felicia saat menimba ilmu di Singapura. Kebetulan keduanya berada di kampus yang sama. Sempat muncul di media sosial tentang hubungan mereka saat menghadiri pernikahan kakaknya, Kahiyang Ayu pada 2017 lalu. 

Namun demikian, takdir Tuhan tak berpihak pada hubungan mereka. Kaesang dan Felicia mulai renggang hubungan sejak 2020 hingga pada akhirnya pun kandas. Kabar putusnya Kaesang dan Felicia sempat dikabarkan oleh ibu Felicia di media sosial. Bahkan menyebut Kaesang pernah berjanji untuk menikahinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title