Ingin KPR dengan Bunga Spesial? Datangi BCA Expo di Surabaya

BCA Expo di Surabaya.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Bila anda sedang mencari Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan bunga rendah, maka BCA Expo di Surabaya adalah tempat yang tepat untuk anda kunjungi.

BCA Go Export 2024, Dorong UMKM di Surabaya Masuk Pasar Global

Expo ini menawarkan berbagai pilihan hunian dengan bunga KPR sebesar 1,45 persen, salah satu yang terendah di pasaran saat ini.

Berlokasi di Atrium Mal Ciputra World Surabaya, BCA Expo digelar dari tanggal 16 sampai dengan 18 Agustus 2024.

Kata Manajemen Soal M-Banking BCA Eror dan Saldo di ATM Nol Rupiah

Selain KPR dengan bunga spesial, Anda juga dapat menemukan berbagai produk perbankan dan keuangan lainnya, seperti KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), kartu kredit, dan produk asuransi.

Kepala Kantor Wilayah III BCA Hendrik Sia mengaku sangat senang bisa menghadirkan BCA Expo Surabaya 2024, khusus untuk seluruh nasabah, mitra BCA dan masyarakat Surabaya.

Baru! Ada Pasar Serba Ada di Pakuwon Mall Surabaya, Isinya Produk Lokal

"Gelaran ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dukungan segenap nasabah di Surabaya kepada BCA hingga hari ini. Kami harap penawaran spesial yang dihadirkan dapat membantu seluruh nasabah memenuhi berbagai kebutuhan, serta turut memperkuat perekonomian di wilayah Surabaya dan sekitarnya," ujarnya, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Ia menyampaikan, selama acara ini, BCA menawarkan bunga spesial untuk KPR mulai dari 1,45 persen per tahun flat selama setahun. Masyarakat juga bisa mendapatkan diskon 45 persen untuk biaya provisi, 17 persen untuk biaya administrasi dan 8 persen untuk asuransi jiwa.

Halaman Selanjutnya
img_title