Sasar Gen-Z, Telkomsel Hadirkan Kartu by.U

Booth by.U Telkomsel
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim-Telkomsel terus berinovasi demi mendekatkan diri dengan pelanggannya, khususnya Gen-Z. Dan terbaru, Telkomsel menghadirkan produk kartu by.U, kartu serba digital yang menyasar Gen-Z melalui beragam benefit yang ditawarkan.

Pj Gubernur Adhy Klaim Transformasi Digital Layanan Publik di Jatim Meningkat Pesat

General Manager Mobile Segment GTM Area Jawa Bali Telkomsel, Andrew Mamahit menjelaskan salah satu keunggulan by.U yaitu memiliki masa aktif selamanya yang memberikan kemudahan kepada pelanggan dengan tetap mengaktifkan kartu. Bahkan saat tidak diisi ulang dengan pulsa dan jika kuota habis, pulsa pun tetap aman.

"Selain itu, by.U menawarkan kuota yang bisa dipakai di mana saja dan kapan pun dengan jaringan kuat Telkomsel," ujarnya, Kamis, 24 Oktober 2024.

IndonesiaNEXT Summit 2024 Cara Telkomsel Dorong Inovasi Digital

Andrew menambahkan by.U menawarkan fleksibilitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Selain itu, by.U juga menawarkan transparasi dalam semua layanan, hingga syarat dan ketentuan yang jelas, lengkap, dan mudah dipahami.

Menurut Andrew, pelanggan juga tidak akan dibuat cemas tentang adanya tagihan tersembunyi yang harus dibayar. Ia mengatakan pulsa tidak akan dipotong secara tiba-tiba sehingga pengguna dapat mengakses internet dengan tenang dan nyaman.

Telkomsel Berperan Penting dalam Kelancaran Aktivitas Digital di PON XXI Aceh-Sumut 2024

"Tidak berhenti sampai di sana, by.U juga memberikan hiburan tak terbatas melalui fitur U-Tainment yang mencakup games, komik, video, musik serta menghadirkan benefit kepada pelanggan yang loyal melalui by.Unifets seperti Ucoin dan Ustamp yang bisa ditukar,” jelas Andrew.

Lebih lanjut, Andrew mengatakan, selain by.U, Telkomsel juga menawarkan platform Skul.id sebagai solusi digitalisasi dunia pendidikan. Menurut Andrew Skul.id merupakan platform online sebagai solusi atas kebutuhan kegiatan belajar dan administrasi secara digital dalam lingkungan sekolah.

Halaman Selanjutnya
img_title