Usai Kebaya Merah, Kini Muncul Video Hot Selebgram Kebaya Hijau

Selebgram Rena Dyana
Sumber :
  • IG @rennadyanareal

Jatim – Video syur yang diduga diperankan oleh seorang selebgram, Rena Dyana viral di media sosial. Ia tampil hot mengenakan kebaya hijau, tak kalah heboh dari vide kebaya merah beberapa waktu lalu. 

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Beredarnya video syur kebaya hijau pun rupanya tak kalah bikin heboh publik maupun warganet di tanah air. Sebagian dari mereka juga banyak yang dibuat penasaran dengan sosok di balik pemeran wanita berkebaya hijau. 

Sosok selebgram Rena Dyana diduga menjadi pemeran video hot dengan pakaian kebaya berwarna hijau. Dugaan tersebut mengarah pada pengusaha cantik nan molek itu pasalnya melihat dari berbagai koleksi unggahan di aku instagramnya yang selalu mengumbar keseksian yang selalu menggoda para pengikutnya.

Viral Khatib Salat Id di Yogyakarta Ditinggal Jemaah gegara Bahas Politik

Ia merupakan sosok perempuan hot yang dikenal cukup aktif di media sosial, khususnya di instagram dengan akun @rennadyanareal. Nama Renna Dyana pun menjadi sorotan netizen karena vide syurnya dengan mengenakan kebaya hijau. 

Selain video kebaya hijau, ada salah satu video yang sebelumnya juga sempat mencuri banyak perhatian warganet. Ia membagikan video tersebut di reels instagram miliknya pada 6 Desember 2021 lalu. 

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Rena Dyana sebenarnya hanya bermaksud untuk membagikan kegiatannya selama menjalani masa karantina melalui  unggahan video reels Instagram. Namun sontak video itu mendapatkan tanggapan jutaan warganet. 

Ia pun menulis pada caption postingannya ‘Karantina paling glamor’. Di situ, wanita yang dituding menjadi pemeran video wanita kebaya hijau itu tampil hanya mengenakan handuk kimono berwarna putih. Selain itu juga ditambah dengan aksesoris sunglasses berwarna hitam yang semakin membuat mata lelaki terpanah. 

Halaman Selanjutnya
img_title