Harusnya Fajar Sadboy Baca Doa Ini agar Bisa Lupakan Mantan

Fajar Sadboy
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Salah satu yang menjadi cikal-bakal seseorang terkenal dan viral di media sosial adalah karena karya dan prestasinya. Seperti Farel Prayoga, suaranya yang bagus dan khas membuat warganet terpukau. Hingga Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo mengundangnya secara khusus untuk membawakan lagu Ojo Dibandingke di momen HUT Ke-77 RI. 

Perasaan Thariq Halilintar saat Beradagean Mesra dengan Fuji

Namun tidak bagi Fajar Sadboy, Ia menjadi pemuda terkenal dan viral di media sosial karena kisah cintanya yang kandas. Mimik muka sedih dan penuh rasa galau adalah sifat yang amat melekat pada diri Fajar Sadboy lantaran dikhianati oleh sang mantan pacar, Ayya Aiin

Kondisi ini pun menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah artis Youtuber bahkan stasiun televisi untuk mengundang Fajar Sadboy mencurahkan bagaimana kerisauan hatinya ditinggal kekasih. Namun banyaknya tayangan-tayangan kegalauan Fajar Sadboy di media sosial rupanya memicu pro dan kontra.

Meriahnya Hari Jadi Kota Mojokerto, Mentri PMK sampai Duet dan Joget Bareng Farel Prayoga

Beberapa pihak merasa risih dan tak menyambut baik konten kegalauan Fajar, sebab dinilai berpotensi meredupkan generasi muda. Beberapa pihak lain justru merasa prihatin dan berempati kepada Fajar Sadboy lantaran ditimpa nasib yang demikian sadis menyayat hatinya. 

Terlepas dari semua itu, rasa galau dan putus asa hingga sulit melupakan mantan pacar adalah sesuatu yang tak bisa dinalar akal sehat manusia. Meski ia tahu bahwa terpuruk dalam kondisi galau bisa meredupkan masa depannya, namun lagi-lagi bila kekasih yang sangat dicintai mengkhianati, rasa sedih dan galaupun tak terelakkan.

Kegalauan Ortu saat Anak Sakit bikin Dia Sulit Sembuh 

Perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan untuk menaklukkan hati sang kekasih harus berakhir sia-sia karena kehadiran sosok baru dalam hidupnya. Kondisi inilah yang membuat Fajar Sadboy dan mungkin juga semua orang yang bernasib sama akan sangat sulit untuk bangkit atau move on. Kalaupun itu bisa diupayakan, tentu butuh waktu panjang dengan usaha yang maksimal untuk melupakan. 

Rasa galau dan risau hati hanya dapat diobati dengan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT seraya memasrahkan segala sesuatu kepada kehendak dan ketentuan-Nya. Sebab dengan memdekatkan diri kepada Allah SWT, tentu segala urusan dan cobaan akan dapat dilalui dengan mudah dan hati yang damai. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, salah satunya dengan selalu memanjatkan doa dan memperbanyak amal ibadah. 

Halaman Selanjutnya
img_title