Meriahnya Hari Jadi Kota Mojokerto, Mentri PMK sampai Duet dan Joget Bareng Farel Prayoga

Hari Jadi Kota Mojokerto ke-105
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto , VIVA Jatim - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Efendi duet dan joget bareng Farel Prayoga dalam momen Hari Jadi Kota Mojokerto ke-105. 

Survei KPK, Skor Integritas 2023 Pemkab Mojokerto Naik di Atas Nasional

Artis cilik asal Banyuwangi ini tampil di depan ribuan masyarakat Mojokerto di Alun-alun Kota Mojokerto usai Upacara Peringatan HUT Kota Mojokerto, Selasa, 20 Juni 2023. 

Awalnya Farel membawakan lagu dangdut hits 'Ojo Dibandingke' di tengah lapangan. Lalu ia mendekat ke para pejabat dan tamu undangan yang menonton di Pendopo sisi timur tugu Alun-alun. 

Kasus DBD Melonjak, Forkopimda Mojokerto Fogging Serentak di 18 Kecamatan

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasi Sari (Ning Ita) pun langsung menyambut dan mengajaknya bersalaman dengan Menteri PMK Muhadjir Efendy. Setelah memasuki Reff, Muhadjir ikut berdiri dan ikut berjoget bersama Farel yang sedang bernyanyi. 

Kemudian disusul Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati dan jajaran Forkopimda Kota Mojokerto. Mereka terlihat hafal menikmati lagu ciptaan Abah Lala itu. 

Tak Jadi ke Ikfina, Golkar Alihkan Dukungan ke Gus Barra di Pilbub Mojokerto

Muhadjir juga nampak antusias berduet dengan penyanyi cilik kelas 7 SMP itu. Farel Prayoga dikenal publik setelah Farel yang tampil di Istana saat Upacara Kemerdekaan HUT RI ke-77. 

"Selamat ulang tahun Kota Mojokerto yang ke-105. Semoga Kota Mojokerto menjadi sukses, keren kedepannya," ucap Farel Prayoga usai bernyanyi. 

Halaman Selanjutnya
img_title