Perasaan Thariq Halilintar saat Beradagean Mesra dengan Fuji

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Viva

JatimAshanty diketahui akan merilis lagu terbaru yang berjudul Bye Mantan. Namun ada sesuatu yang ramai diperbincangkan. Ya, pada video klip ini Ashanty menggandeng Thariq Halilintar dan Fuji.

Intip Menu Sahur 5 Artis Indonesia, Nomor 3 Cuma Makan Siomay

Hal ini menjadi viral lantaran keduanya pernah menjalin asmara. Sehingga netizen melontarkan komentar. Sebagaimana diketahui keduanya menyatakan putus pada awal tahun ini dan hanya berteman ke depannya.

Thariq dan Fuji pun hampir tidak muncul di hadapan publik bersama-sama selepas kejadian tersebut. Mereka tidak semesra seperti dulu lagi 

Ikut Bangga! Ashanty Mulai Kuliah Program Doktor di Unair

Dalam proses pembuatan video klip tersebut, Thariq Halilintar mengaku tidak ada kecanggungan dengan mantan pacarnya itu. Semua adegan berhasil dilakukannya dengan lancar meskipun ada beberapa adegan mesra di dalamnya.

"Aduh ngga ada kesulitan," kata Thariq Halilintar, mengutip tayangan YouTube, Minggu 9 Juli 2023. "Semua lancar," sambungnya.

Hati Ashanty Renyuh Batal Gugat Cerai Anang karena Aurel dan Azriel

Sayangnya, Thariq Halilintar enggan menceritakan lebih lanjut bagaimana ia melewati proses syuting video klip tersebut bersama Fuji. Thariq tampak terburu-buru menghindari banyak pertanyaan dari awak media.

Seperti diketahui, Ashanty baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Bye Mantan" pada Rabu, 5 Juli 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title