Ternyata Aurel Sempat Menolak  Menikah dengan Atta Halilintar, Begini Ceritanya!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • Viva

Jatim –  Sebelum menjadi istri sah Atta Halilintar, Aurel sebenarnya sempat menolak untuk dinikahkan oleh putra pertama Gen Halilintar itu. 

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Saat membawa Atta ke keluarganya, pada pandangan pertama Ashanty sudah mempunyai firasat jika Atta Halilintar akan menjadi suami dari Aurel. Sayangnya, saat itu Aurel justru tidak mengindahkan firasat sang ibunda.

"Dari awal pertama kali abang (Atta Halilintar) ke sini, tau ngga sih, bunda tuh udah kayak gini 'Kak, bunda tuh pas lagi sholat kayak mikir, kayaknya kamu bakalan nikah deh sama dia' Terus aku bilang 'Apaan sih bun? Ngga ah, ngapain?’” kata Aurel Hermansyah, mengutip YouTube Ngobrol Asix, Selasa 25 April 2023.

Rumah Mewah Seharga Rp 80 Miliar Milik Ustaz Solmed jadi Perhatian Publik, Punya Gurita Bisnis

Ashanty mengungkapkan, saat itu Aurel memberikan respon yang cukup berlebihan untuk menolak Atta Halilintar. Ia menunjukan rasa tidak suka terhadap Atta sebelum berubah pikiran.

Kemudian ketika pandemi melanda negeri, Aurel menyadari sesuatu yang akhirnya mengubah pandangannya terhadap Atta Halilintar. Aurel pun akhirnya yakin Atta Halilintar adalah jodohnya yang akan menikah dengannya. 

Ikut Bangga! Ashanty Mulai Kuliah Program Doktor di Unair

"Waktu lockdown itu sempat, 'Kayaknya aku mau nikah sama dia.' Kan aku selalu bilang sama bunda mau akad kan?" kata Aurel Hermansyah.

Keinginan Aurel tersebut rupanya mendapatkan dukungan dari keluarga besarnya. Bukan hanya Aurel yang ingin segera menikah, tetapi keluarganya pun berusaha untuk secepatnya menikahkan Aurel dan Atta. Mereka bahkan rela untuk menikah siri terlebih dahulu karena terhalang pandemi yang membuat sulitnya mengadakan acara besar.

Halaman Selanjutnya
img_title