Rumah Mewah Seharga Rp 80 Miliar Milik Ustaz Solmed jadi Perhatian Publik, Punya Gurita Bisnis

Ustaz Solmed bersama April Jasmine
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Baru-baru ini rumah seharga Rp 80 Miliar milik pendakwah Ustaz Solmed berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan banyak artis yang mengunjunginya untuk membuat konten.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Konten kreator Atta Halilintar juga menyempatkan diri hadir ke rumah sang pendakwah untuk melihat rumah suami April Jasmine tersebut. Rumah yang mewah tersebut dilengkapi fasilitas seperti salon, spa, dan Pom Bensin.

Lantas, publik bertanya-tanya terkait penghasilan Ustaz Solmed sehingga bisa memiliki rumah mewah, mobil mewah hingga motor dengan harga fantastis. Atta Halilintar pun penasaran dengan sumber pendapatan Ustaz Solmed sampai bisa membangun rumah mewah dalam waktu singkat. Ustaz Solmed mengaku bahwa dirinya suka berdakwah dan punya bisnis yang masih dijalankan sampai saat ini. 

Alasan Ustaz Khalid Basalamah Larang Beli Baju Lebaran di 10 Hari Terakhir Ramadan

"Jembatan kita menjadi penceramah, lu ketemu sama bos, lu ketemu sama pejabat, lu ketemu sama pengusaha, dan gua berusaha untuk tidak say hello, say goodbye,” ungkap Ustaz Solmed kepada Atta Halilintar yang diunggah ulang akun TikTok @sadar_posisi. 

“Tapi gua temanin, gua akrabin, gua ajak bicara, bahkan gua siap berguru kok bisa ente nih bisa begini gimana caranya, usaha apa? Dari situ kita jadi belajar" lanjutnya. 

Ketua Bidang Dakwah dan Ukhuwah MUI: Ustaz Syafiq Basalamah Belum Berstandar Pendakwah

Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Solmed mengatakan bahwa dirinya memiliki gurita bisnis yang bergerak dalam beberapa bidang sehingga penghasilannya cukup untuk membangun rumah mewah seharga puluhan miliar tersebut. 

"Akhirnya gua berusaha, sekarang gua punya bisnis, ada bisnis properti, ada bisnis jual-beli mobil juga, walaupun tidak terlalu digeluti kayak orang-orang. Ada bisnis yang sekarang nih gua jalanin rokok Sin dengan sistemnya, ada kopinya juga, ada susu almondnya juga, dan lain sebagainya," sambungnya membeberkan.

Halaman Selanjutnya
img_title