Hati Ashanty Renyuh Batal Gugat Cerai Anang karena Aurel dan Azriel

Ashanty dan Anang Hermansyah
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA Jatim – Dalam mengarungi bahtera rumah tangga, cobaan dan tantangan selalu menerpa. Tidak ada pengecualian, semua orang yang sudah berkeluarga pasti melewati fase tersebut. Mungkin yang membedakan hanya soal intensitas dan jenis persoalannya.

Gugat Cerai Istri Ricardo Kaka Jadi Sorotan Publik, Ini Alasannya

Cobaan dalam rumah tangga itu juga dialami artis ternama di tanah air. Yakni Ashanty dan Anang Hermansyah. Meski hidupnya kini bergelimang harta dan dikaruniai keluarga yang tentram, namun sebelum sampai ke taraf itu, mereka harus melalui berbagai cobaan hidup.

Tidak banyak yang tahu bahwa rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata sempat diterpa masalah yang berat. Ashanty bahkan mengaku bahwa dirinya ingin berpisah dari Anang karena selama tahun pertama pernikahan tidak ada rasa bahagia.

Ini Alasan Buruh Pabrik di Mojokero Jajakan Istri Rp 1,5 Juta

“Gue tuh setelah selama setahun gue pengen banget cerai. Kita (Anang dan Ahsanty) delapan bulan tinggal di ruko" kata Ashanty saat menjadi bintang tamu Curhat Bang Denny Sumargo, dilansir Kamis, 3 Agustus 2023.

Ibu Sambung Azriel dan Aurel Hermansyah itu juga menceritakan kronologis sampai dirinya mempunyai niatan untuk berpisah dari sang musisi. Setelah tinggal di dalam ruko, Ashanty pun pindah ke rumah yang sedang dibangun karena kesempitan.

Musisi Nasional Anang Hermansyah bakal Dampingi Gus Fawait Maju di Pilkada Jember

“Dan dalamnya itu cuma ada kamar, di situ gue tidur berempat. Rumah itu belum jadi dan belum terisi juga, kita ribut itu hanya gara-gara keuangan mandek. Terus, itu kan baru nikah, mas kok gini ya kayak enggak sesuai waktu dulu kecil yang gue bayangkan," tuturnya.

Menurut dia, hasil kerja kerasnya bersama Anang hermansyah selama ini seharusnya bisa dilakukan untuk membangun rumah. Ashanty menyebut bahwa saat itu dirinya sempat menjual mobil untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya bersama Anang.

Halaman Selanjutnya
img_title