Gugat Cerai Istri Ricardo Kaka Jadi Sorotan Publik, Ini Alasannya

Ricardo Kaka dan Carolina Dias
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jatim-  Pemain legenda AC Milan, Ricardo Kaka diceraikan istrinya yang bernama, Caroline Celico. Kabar mengejutkan itu menjadi sorotan lantaran alasan istrinya menggugat cerai lantaran sang suami terlalu sempurna untuknya.

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

Istri Ricardo Kaka dalam pengakuannya mengatakan bahwa Kaka tidak pernah melakukan kesalahan kepadanya, apalagi sang legenda Timnas Brasil itu berselingkuh. 

"Kaka tidak pernah mengkhianati saya, dia selalu memperlakukan saya dengan baik, dan memberi saya keluarga yang luar biasa," ucap Celico. 

Hati Ashanty Renyuh Batal Gugat Cerai Anang karena Aurel dan Azriel

"Tapi saya tidak bahagia, ada sesuatu yang hilang. Masalahnya, dia terlalu sempurna untuk saya," kara Celico dikutip AS.

Di media sosial, perceraian ini pun jadi perbincangan netizen. Pasalnya, Kaka dan Caroline Celico sempat jadi sensasi di Brasil ketika masa pacaran mereka dipublikasikan. 

Lady Nayoan Akhirnya Ajukan Gugat Cerai Randy Kjaernett ke Pengadilan

Keduanya merupakan sahabat masa kecil dan memutuskan menjalani hubungan serius selama empat tahun. Mereka memutuskan menikah pada 2005 saat Kaka berusia 23 tahun dan Celice baru beranjak dewasa.

Media-media Brasil menggaungkan keharmonisan yang terjalin dalam kisah cinta mereka hingga pasangan ini dilabeli sebagai contoh "pernikahan sempurna" 

Halaman Selanjutnya
img_title