Lady Nayoan Akhirnya Ajukan Gugat Cerai Randy Kjaernett ke Pengadilan

Lady Nayoan
Sumber :
  • Viva

Bekasi, VIVA JatimLady Nayoan mengajukan gugat cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi setelah isu perselingkuhan naik ke permukaan antara suaminya Rendy Himawan Sumantri dan Syahnaz Sadiqah, Senin, 10 Juli 2023.

Gugat Cerai Istri Ricardo Kaka Jadi Sorotan Publik, Ini Alasannya

“Bahwasanya perkara gugatan cerai antara Gladis Veronica  melawan Rendy Himawan Sumantri, hari ini masuk gugatannya masuk pada Senin 10 Juli 2023," kata Humas Pengadilan Negeri Bekasi, Ranto Indra Karta mengutip tayangan YouTube. 

Ranto juga menjelaskan bahwa gugatan cerai yang diajukan Lady Nayoan melalui kuasa hukumnya, Ezra Simanjuntak ini juga meliputi hak asuh anak. "Cerai dan hak anak".

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

Adapun nomor perkara sidang, Ranto menjelaskan saat ini belum bisa dikeluarkan lantaran berkas pengajuan gugatan cerai baru dimasukkan hari ini. Demikian juga dengan tanggal sidang perceraian. 

"Perkaranya belum ada karena belum ditetapkan ketua pengadilan.  Sidang belum jelas karena baru masuk hari ini. Nanti setelah ditunggu pihak keadilan. Hari ini," katanya lebih lanjut.

Oknum Polisi di Lamongan Ditahan Usai Hamili Selingkuhannya Hingga Melahirkan Anak

Di sisi lain, jadwal sidang sendiri bisa berlangsung pada dua pekan pasca surat pemanggilan kedua belah pihak sudah diterima oleh masing-masing penggugat dan tergugat. 

"Mediasi setelah itu pembacaan gugatan. Jadwal sidang hari ini, pemanggilan tergantung alamatnya. Alamatnya 1-2 minggu lah. Sidangnya di sini PN Bekasi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title