Update Terkini KDRT Venna Melinda, Poin 3 Tetap Gugat Cerai

Venna Melinda dan Hotman Paris
Sumber :
  • Nur Faisal/Viva Jatim

Jatim –Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang sedang menimpa Venna Melinda dan Ferry Irawan berujung terhadap perceraian. Setelah sebelumnya diisukan beberapa momentum saat Ferry Irawan meminta maaf terhadap istrinya, kini Venna Melinda, sang istri malah akan Gugat cerai

Gugat Cerai Istri Ricardo Kaka Jadi Sorotan Publik, Ini Alasannya

Diketahui, Ferry Irawan, suami dari Venna Melinda, sudah diserahkan ke pihak kepolisian dan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jawa Timur. 

Baru baru ini, terdapat cuplikan video yang diunggah oleh Hotman Paris ke akun Instagram pribadinya tentang kasus KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan itu.

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

Di dalam video tersebut, Hotman mengungkap tiga poin penting tentang udpate terkini dari kasus dugaan KDRT itu. Hotman Paris membeberkan update terkini dari kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa klinennya, Venna Melinda. 

Pertama, Hotman menegaskan hingga saat ini, Ferry Irawan masih ditahan di Polda Jawa Timur dan tidak ada perintah penangguhan penahanan. 

Anak Perempuan di Lamongan Dipukuli Ayahnya Hingga Patah Hidung

“Perkembangan terakhir. Satu, sampai hari ini Ferry ditahan di Polda Jatim dan tidak ada perintah penangguhan penahanan,” kata Hotman Paris dikutip VIVA, Jumat, 27 Januari 2023.

Kemudian, poin kedua yang dijelaskan Hotman adalah pemberkasan perkara kasus dugaan KDRT itu sudah hampir selesai. Pihak penyidik menilai bukti-bukti kasus tersebut sudah cukup kuat. 

Halaman Selanjutnya
img_title