Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

Tangis Ria Ricis tak terbendung usai mediasi degan Teuku Ryan.
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Bahtera rumah tangga seorang YouTuber Ria Ricis dengan Teuku Ryan kini tengah diterpa badai besar. Karena sang istri mengajukan gugatan cerai. Meski berbagai upaya mediasi dilakukan oleh pihak berwajib, namun Ricis masih ngotot ingin cerai dengan Ryan. 

Gugat Cerai Istri Ricardo Kaka Jadi Sorotan Publik, Ini Alasannya

Dikutip dari VIVA, Sabtu, 24 Februari 2024, kini, publik kembali menyoroti berbagai video lawas yang muncul di media sosial atas kedekatan keduanya sebelum menggugat cerai. Salah satunya soal permintaan aneh yang dilayangkan Ria Ricis di atas ranjang bersama dengan sang suami. 

Kejadian tersebut sempat dilontarkan oleh Teuku Ryan saat menjadi bintang tamu dalam acara ‘Lapor Pak’ di salah satu stasiun televisi swasta. Pada awalnya, Andhika Pratama selaku host melontarkan pertanyaan kepada Teuku Ryan usai keduanya menikah.

Ini Alasan Buruh Pabrik di Mojokero Jajakan Istri Rp 1,5 Juta

"Ria Ricis semenjak nikah pernah nggak minta yang aneh-aneh sama kamu?" tanya Andhika Pratama.

"Permintaan yang aneh-aneh iya sih. Yang paling aneh itu bahkan nggak dibilang tersiksa tapi emang kesukaan istri," jawab Teuku Ryan dilihat dari video yang diunggah di akun Instagram @viral_seleb.

Polda Jatim Jemput Paksa Gus Samsudin soal Video Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan

Teuku Ryan yang hadir dalam kesempatan tersebut kemudian menjawab bahwa sang istri menyukai dirinya jika tidur tanpa menggunakan busana. "Dia minta saya tidur nggak pakai baju," jawab Teuku Ryan tertawa.

Sontak saja, mendengar jawaban yang dilontarkan Teuku Ryan tersebut, para host langsung tertawa. "Itu nggak aneh tapi kode. Bocah nih ah," timpal Surya Insomnia.

Halaman Selanjutnya
img_title