Siswi SMP di Mojokerto Jadi Budak Seks Ayah Tiri dan Kakak Ipar hingga Hamil 3 Bulan

Pelaku TH yang cabuli adik ipar di Mojokerto saat digelandang polisi
Sumber :
  • VIVA Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Nasib malang dialami oleh siswi kelas 2 SMP asal Kecamatan Jetis, Mojokerto. Ia digauli oleh ayah tirinya berinisial S (44) dan kakak iparnya berinisial TH (32) berulang kali hingga hamil 3 bulan.

5 Fakta Memilukan Buruh Pabrik di Mojokerto yang Tega Menjajakan Istri

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rudy Zaini mengatakan, pihaknya menerima laporan kasus tersebut pada 1 Februari 2024 lalu dari ayah kandung korban.

Mendapat laporan kasus tersebut, pihaknya bergerak melakukan penyelidikan. Namun, ternyata kedua pelaku diketahui telah melarikan diri.

Ini Alasan Buruh Pabrik di Mojokero Jajakan Istri Rp 1,5 Juta

“Setelah kami menerima laporan, ayah tiri korban sudah melarikan diri ke Kutai Timur, Kaltim. Kami kejar, anggota kami berhasil menangkapnya. Tadi sore tiba di Mapolres [Mojokerto Kota],” kata Rudy kepada wartawan, Jumat, 23 Februari 2024, malam.

S berhasil dibekuk di tempat persembunyiannya di Kutai Timur, Kalimantan Timur pada Kamis, 22 Februari 2024 kemarin. Setelah itu, ia dibawa ke Mapolres Mojokerto Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Buntut Postingan Connie, Masyarakat Pro Demokrasi Demo Polres Mojokerto Kota

Usai menangkap S, polisi mengembangkan dan melakukan pengejaran lagi ke pelaku lain yakni TH. Suami dari kakak perempuan korban ini terendus anggota Satreskrim Polres Mojokerto bersembunyi di wilayah Jogogoro, Jombang. Tak butuh waktu lama, polisi berhasil membekuknya.

“Kami periksa pelaku S dan kami kembangkan. Sehingga kami tangkap pelaku lainnya di Jogoroto, Jombang. Tempat persembunyian pelaku. Pelaku ini adalah ayah tiri korban dan satunya kakak ipar korban," ujar Rudy.

Halaman Selanjutnya
img_title