Resmi Cerai dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Ungkapkan Perasaan: Ada Rasa Sedih

Tangis Ria Ricis tak terbendung usai mediasi degan Teuku Ryan.
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim – Setelah Youtuber ternama Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan pada bulan Januari 2024, keduanya pun resmi bercerai di usia pernikahan 2,5 tahun. 

Netizen Menyoroti Ria Ricis yang Dianggap tidak Patuhi Masa Iddah

Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan permohonan dari penggugat dalam hal ini adalah Ria Ricis untuk bercerai dengan tergugat yakni Teuku Ryan. Informasi itu disampaikan oleh Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan. 

"Untuk perkara tersebut, kemarin sudah diputus secara e-court yang mahar putusannya adalah dalam tangkisan menolak eksepsi dari tergugat dan mengabulkan gugatan penggugat. Menjatuhkan talak 1 bain sughra dari tergugat terhadap penggugat," kata Taslimah di PA Jakarta Selatan, Jumat, 3 Mei 2024.

Sama Desta, Natasha Rizky Cerita Pola Asuh Anak

Pada saat ditemui, Kuasa Hukum Ria Ricis, Hendra K Siregar mengungkap respons kliennya terkait putusan cerai tersebut. Diungkap Hendra, Ricis merasa sedih. 

"Ya tentunya ada rasa sedih tapi ya memang harus dijalankan," kata Hendra K Siregar di PA Jakarta Selatan di hari yang sama.

Polda Jatim Jemput Paksa Gus Samsudin soal Video Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan

Dalam kesempatan itu, Hendra juga menjelaskan bahwa tidak ada tuntutan harta gana gini. Sejak awal, tidak ada pembahasan ataupun tuntutan terkait harta gana gini.

"Gak ada, dari awal gak ada itu," ucap Hendra.

Halaman Selanjutnya
img_title