Diduga Indra Bekti Lakukan KDRT kepada Aldilla, Begini Penjelasannya

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Sumber :
  • Viva

Jatim – Baru-baru ini tengah heboh sebab dari presenter kondang Indra Bekti yang digugat cerai oleh sang istri, Aldilla Jelita, pada Senin, 27 Februari 2023. 

Gugat Cerai Istri Ricardo Kaka Jadi Sorotan Publik, Ini Alasannya

Kabar gugatan cerai ini berhasil mengejutkan banyak pihak, tidak terkecuali pria bernama Roy yang berstatus sebagai manajer Indra Bekti.  

"Iya sangat mengejutkan sih sebenarnya. Sudah sekian lama dengan kondisi yang mungkin memang antara tepat atau tidak tepat saya juga tidak kurang tahu ya," kata Roy seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin, 27 Februari 2023. 

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

"Karena kan memang mereka yang menjalani berdua karena kan itu ranah keluarga, ranah rumah tangga ya kan saya gak bisa masuk area situ," lanjutnya.

Beredar kabar yang mengatakan bahwa Dilla menggugat cerai sang suami lantaran adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ditanya mengenai hal tersebut, Roy enggan memberikan jawaban lebih jauh. 

Anak Perempuan di Lamongan Dipukuli Ayahnya Hingga Patah Hidung

"Wah, I dont know. Saya belum tahu mangkanya saya belum update. Kalau ditanya Bekti nya dia juga gak tahu, gak inget gitu. Mangkanya saya harus ketemu dulu, diupdate dulu. Ya besok aja lah kita update ya seperti apa," jawabnya. 

Kabar lain yang mengatakan bahwa Roy tengah berada di tempat kejadian ketika Indra Bekti dan Aldilla Jelita terlibat pertengkaran. Namun sayang, dia memilih bungkam ketika ditanya hal tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title