Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti gegara Isu LGBT, Benarkah? 

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Isu LGBT mulai menguak dalam kasus perceraian Indra Bekti dengan istrinya Aldilla Jelita. Kabar tersebut muncul lantaran Indra Bekti pernah terjerat kasus yang sama pada 2015 silam. Yakni pelecehan seksual kepada seorang pria bernama Gigih Arsanofa. 

Gugat Cerai Istri Ricardo Kaka Jadi Sorotan Publik, Ini Alasannya

Kasus tersebut kemudian diungkit kembali ke permukaan setelah hubungan keduanya mengalami keretakan. Lantas benarkah perceraian tersebut dipicu karena LGBT? 

Aldilla pun dengan tegas menepis isu yang menguak itu. Bahwa gugatan cerainya yang dilakukan kini tak ada hubungannya dengan isu LGBT yang pernah menjerat suaminya Indra Bekti. 

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

"Nggak, nggak ada. Kalau masalah kaitan itu nggak ada," kata Aldila Jelita, dikutip dari VIVA, Selasa 7 Maret 2023.

Hingga kini, baik Indra Bekti maupun Aldilla Jelita masih enggan mengungkapkan masalah utama yang membuat mereka ingin berpisah. Aldilla Jelita merasa bahwa urusan rumah tangganya adalah sebuah privasi yang harus ia jaga.

Begini Pesan Presiden Vladimir Putin terhadap Kaum LGBT

"Kan nggak mungkin namanya masalah rumah tangga dibuka," tambahnya.

Aldilla Jelita mengaku ada perbedaan prinsip dan pendapat yang tidak sejalan dengan Indra Bekti. Sejak 2020 lalu, masalah perbedaan prinsip itu kian timbul dan memicu berbagai masalah dalam rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
img_title